About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

3 Comments

  1. huyy lam knal nie.. dari arief… gw sbenernya tuch dulu gx tau cupumanik tu apaan ceech echh pas gw dengerin laguu cupumanik dari temen gw klo engga salah tu aksara alam pertama kale gw denger tu… pas gw nanya itu lagu cupumanik… echh ternyata tmen gw tu fans berat cupumanik.. gw jadi ktularan sindrom cupumanik dechh… sampe skarang gw malah asik tu ma sindrom yg tmen gw kasihh.. emang cupumanik kren skali denger wa ketularan asiknyya…

    BTW tw .. kayaknya klo gw lech saranin di website ini kayaknya lebih bagus dechh klo dipasang ato di tambahin jadwal manggung cupumanik cz kan ada fans dari cupu manik yg dah gx di bandung.. jadi kan klo ada fans yg maw nonton cupumanik dari luar bandung bsa nyempet2in ke bandung..
    echh Taw gx sich lo tmen gw yg diluar bdg jga ada yg suka cupu manik lagi

  2. two tumbs up!!!!!!!!!!!!!
    bwt gw satu2 nya dari semua band baik major atw indie, nasional atw local, CUPUMANIK jauh lebih berisi baik dari segi lirik atw musik. gw pnh liat che dan sq di interview d tv local bandung, ttg album ke 2…….(major atw indie), jwban mereka sangat ber prinsip…
    mnrt gw CUPUMANIK bukan band yg mementingkan popularitas…….dari segi lirik untuk kaum awam mungkin akan terasa berat………sama dgn SILVERCHAIR dan DEFTONES.

  3. pokonamah urang rsep pisan ka cupumanik….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • Calendar

    • December 2016
      M T W T F S S
      « Jul    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Search